You are here
Home > Uncategorized > COMMITTEE BBTF MELAKUKAN AUDIENSI DENGAN PEMDA SUMBA BARAT DAN PELAKU BISNIS PARIWISATA

COMMITTEE BBTF MELAKUKAN AUDIENSI DENGAN PEMDA SUMBA BARAT DAN PELAKU BISNIS PARIWISATA

Waikabubak 14/01/2020 Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Barat terus berkomitmen untuk mengembangan promosi pariwisata di Kabupaten Sumba Barat dengan melibatkan diri dalam setiap Event promosi baik dalam skala lokal, nasional maupun international.

Wujud partisipasi itu dengan bersedia untuk menjadi menjadi Co Host pada event BBTF pada tahun 2020 dengan adanya Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemda Sumba Barat dengan Asita Bali dalam hal ini Panitia Bali Beyond And Travel Fair BBTF 2020 yang ditandantangani  28 Juni 2019 di Bali Beach Denpasar Bali.

Untuk mempersiapakan segala sesuatu yang berkaitan dengan BBTF 2020 Dinas Pariwisata dan Kebudayaan telah membentuk Tim Kreatif  BBTF 2020  pada tingkat lokal dan diharapkan akan menjadi mitra kerja dalam mempersipkan Produk Wisata, Produk Promosi dan Post Tour.

Dalam Audiensi Kusuma perwakilan BBTF menjabarkan manfaat menjadi co host dan juga bagaimana kesiapan lokal yang harus di matangkan  sehingga pada saat event dapat berjalan dengan baik juga  pasca BBTF bisa membawa dampak bagi pertumbuhan jumlah wisatawan yang berkunjung di Kabupaten Sumba Barat dalam Audiensi tersebut di buka oleh oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan dan dipimpin oleh Kadis Pariwisata Sumba Barat  Charles H. Weru yang dihadiri oleh pelaku Bisnis Pariwisata di Kabupaten Sumba Barat.

 

Benyamin Yewang

Leave a Reply

Top